Rencana Penggarapan Buku, Dloen Edisi 2014

Lama nih nggak posting, kerasa banget susah buat nyusun kata-kata diawal paragraf. jelasnya, kali nih dloen akan bagi cerita lagi untuk ke sekian kalinya. yap, tentang dloen yang belum lama nih singgah di Maluku Utara, Indonesia bagian Timur. tepatnya Kepulauan Tidore yang punya julukan Zamrud Katulistiwa. Awal kisah………………. EPISOD SATU Tyas Anggelia Putra, Dia Sahabatku. […]

20 Mei 2013- Menggantung

Fadlun sudah disemarang belum? Gimana kabar tentang Yusuf Mansur? Sender : Pak Alfandi. DEG! SMS dalam inbok ponselku berbunyi begitu. Bagiku itu pertanyaan yang luar biasa untuk saat ini. aku yang menyerah untuk tidak memakai Ust.Yusuf Mansur lagi dalam agenda seminar di organisasi kampusku. Aku yang membatalkan sepihak agenda ini tanpa konfirmasi terlebih dahulu pada […]

Jumat, 12 April 2013- Lagi, dan Lagi di kecewakan

Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam(HMJ KPI) di kampusku diadakan audisi penggarapan operet. Ada audisi menyanyi, menari, akting dan pantomim. Aku panitia sekaligus penanggungjawab dari pelaksana kegiatannya. aku sudah biasa menjadi panitia disuatu kegiatan, tapi tidak diacara audisi seperti ini. Aku sedikit repot, lantaran semua yang ku siapkan dihari sebelumnya, ternyata tertinggal di kos. […]

Hore! Liburan Telah Tiba

Kuliyah memang idaman sebagian orang, dan harapan seorang anak untuk melanjutkan pendidikan dari SMA/MA/MAK/SMK dll untuk lebih tinggi lagi. namun jarang bagi mereka yang memilih pendidikan jauh dari daerah tempat tinggalnya, karena sebagian orang merasa nyaman bila berdekatan selalu dengan keluargganya dan sebagian lagi berfikir dengan jarak yang jauh akan mengeluarkan biaya lebih banyak lagi […]

Begitu Lama, Tapi Dloen Tak Bisa Melupakannya

Rasa Tersakiti Rasa yang tertinggal, masih tersisa tentang kebencian, tentang dendam mengingat masa lalu walau mencoba melupakan tapi arti penghinaan begitu melekat pada hati ini dan memberikan luka diriku, yang pernah dipermalukan yang dianggap sebelah mata, malah sempat seakan sampah dihadapanmu tak begitu mudah, dengan sekejap semua itu hilang saat-saat cerita menggambarkan betapa sadis kau […]

Dloen Yang Manja

Episod II dloen, dloen padahal umur hampir aja genap 20 tahun buat juni mendatang tapi tetap aja kelakuan kaya anak umur 13 tahun, yang pengen dimanja, diperhatikan, dan dipeduliin. emang waktu 24 jam Rhie nganggur apa??? hufttt,,,, dloen menghela nafas panjang, lamunannya dikamar mandi barusan, sejam yang lalu sebelum dloen posting nch tulisan menyadarkan dloen […]

Dloen Khilaf

tepatnya, sore dini hari. dloen terpaku, tubuh seakan bergetar tak percaya membacanya. benarkah? (menjadi wanita paling bahagia~yang ditulis aidh al qarni. hal 113-114. sungguh istimewa ceritanya) ada perasaan malu yang tiba-tiba merasuk, malu pada allah, orang tua dan malu pula terhadap diri sendiri. malu karena selama ini dloen akrab dengan kesenangan, seperti jalan-jalan, makan enak, […]

Insya Allah, dloen kuat!

semester 4…. cukup untuk enjadi senior, karena punya adik kelas dan lebih tau dan lebih banyak pengalamannya karena memang lebih dulu masuk Kampusnya. dloen tak pernah terpikirkan sebelumnya kalau menjadi senior itu akan lebih sulit…. yang dloen tau hanya menjadi senior akan enak, karena tentunya nanti akan sedikit iunggulkan. namun sekarang ketika posisi dloen yang […]