Dloen Yang Manja

Episod II

dloen, dloen padahal umur hampir aja genap 20 tahun buat juni mendatang tapi tetap aja kelakuan kaya anak umur 13 tahun, yang pengen dimanja, diperhatikan, dan dipeduliin. emang waktu 24 jam Rhie nganggur apa???
hufttt,,,, dloen menghela nafas panjang, lamunannya dikamar mandi barusan, sejam yang lalu sebelum dloen posting nch tulisan menyadarkan dloen arti sebuah pengertian dan perhatian yang sesungguhnya, yang dloen tak lihat niat baik rhe yang diungkapkannya sesaat sebelum pertengkaran antara dloen dan rhe berlangsung. ya rhe sempat bilang” maaf ya non, minggu nch mamaz sibuk ditempat KKN, dan blum bisa buat jenguk kesemarang, yang jelas baik-baik aja geh” tuh yang rhe sampaikan kedloen.
namun sayangnya pesan itu disampaikan saat dloen benar-benar mengharap kehadiran rhe dihadapannya, selama 1 minggu tidak berjumpa. langsung saja tanpa mencermati dan menganalisis lbih lanjut dloen kepancing emosi dech, dan jadi gitu RIBUT, tepatnya pukul 06.00 barusan…hmmmm mau sholat maghrib padahal tuh malah ribut dulu.
3 pesan rhie tak juga dibalas dloen, dengan sebelum nya dloen juga sempat mematikan panggilan dari rhie dan memutusnya secara sepihak. jahat memang. tapi entahlah, dloen juga bingung sejak kapan dirinya menjadi sosok yang manja, cepat ngambek dll gtu. yang dloen tau dan rasakan dia ingin lebih dimengerti oleh rhie, cwok yang diagungkannya itu.
yah, walau bukan tanpa sebab juga dloen marah. dan bukan cuman lantaran itu saja ce dloen pun kesal, terlebih perasaannya saat ini kecewa dengan sikap rhie, dloen merasa saja beberapa hari ini rhe emang berbeda, entah karena apa? sedikit mengiraukan dloen. rhie pun terkesan jandi sensi tidak seperti beberapa waktu yang lalu yang dloen rasa rhe yang penyayang dan sabar.
akh, dloen jadi tambah BETE nih sahabat blogger menulisnya. bete karena rhie gak bakal sempat membaca tulisan ini, jadi dia gak bakalan tau dech hati kecil dloen yang sebenarnya, mau ngomongpun terasa percuma, yang ada nanti nambah ribut, karena mungkinkah rhie mengerti low dloen pngen dimanja lagi????

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

6 replies on “Dloen Yang Manja”

Comments are closed.