Rasa Rindu Dloen…..

EPISODE 1
Dloen emang gak cuma kali ini jatuh cinta sama orang, dan bukan kali pertama dalam hidup dloen punya rasa rindu terhadap orang lain. tapi yang buat istimewa adalah orang yang dloen cinta dan dloen rindu.
Rhie, orang yang ngebuat dloen mnjadi yang paling beruntung sekaligus mnjadi orang yang paling galau…..
SEMENJAK KENAL RHIE…dloen bisa ngerasain gimana enaknya jalan dimalam minggu, makan bareng, nonton, Dijajanin, antar jemput pakai motor, diperhatikan, dibelikan ini itu, ada aja pokoknya, gimana nggak sayang coba, ” non, sholat jangan mpe lupa?”, atau juga ” dach makan?”, bisa juga ” awas lho besok kuliyah pagi, jangan mpe kesiangan, istirahat sana biar bsok bs fit”.
itulah kata2 yang biasa dloen dapat, bukan cuman itu rhe juga jago dan paling pinter nyenengin hati dloen, bisa dengan kejutan-kejutan. hanya saja bukan alasan pertama buat dloen sampai 1 1/2 tahun ini bertahan/ mempertahankan hubungannya dngen rhe, melainkan karena rhe orang yang paling mengerti apa yang dloen mau.
29/09/2010. pukul 19.00, dloen saat itu resmi menjadi pacar rhe. dan masih teringat jelas pada lamunan dloen. saat tuh rhe hanya membawa dloen ketrongkongan dan memberikannya sepotong jagung bakar dan tehbotol, lalu sesaat ditengah perbincangan tiba-tiba mimiknya serius dan bilang” aku sayang kamu, lebih dari seorang kakak ke adiknya!” itu sahabat blogger, kata-kata yang diungkapkan heri sebelum jadian qt. hmmmm…gak kebayang bukan gimana merahnya mukaku. hahahaha…..
sayang, disayang sekarang untuk 45 hari dloen harus bertahan, sabar menjalani hari tanpa rhe, ya. karena rhe sekarang sedang menjalankan kewajubannya, tugasnya sebagai mahasiswa semester tua. KKN. hmmm, ditinggal dalam waktu yang lumayan lama, dan jaraknya yang dibilang cukup jauh, kangen sih kangen tapi gimana lagi??? jadi dech sahabat blogger dloen menjadi galau tiap harinya, dan yang ada updet status FB galau terus……hahahaha tapi wajar bukan????
tentunya untuk seorang yang manja kayak q, yang setiap harinya ada dan ditemani rhe, sesaat ditinggal, hmmm gak kebayang, menderita sesaat dech!.
kekampus sendiri, pulang tentu juga. makan nggak ada yang nemenin lagi, buat tugas pun gak ada yang bantu jadi pusing rianya sendiri….hmm pokoknya gak enak dch.
hmmmm galau ku obatnya cman dy, saat dia kembali, Rhe ku sayang hahaha….lebay.com. EGP.
hmmm, tlisan ttg cinta dan rindu + galau dloen, yg mungkin pertama dloen tulis hahaha hasyeekkk # untuk Rhe……..dan sahabat blogger….

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “Rasa Rindu Dloen…..”

  1. tx dh mau berkunjung…sering2 ajja mampir ke blogQ, hohoho

    Waahh,,,,trnyata santri2 di alhikmah skrg banyak yg punya blog yh,,,bgolnya bagus deh….:)

Comments are closed.